Buy template blogger

Ketua PW Muslimat NU NTB Mengecek Kondisi Madrasah di Gili Air Yang Sudah Berdiri 10 Tahun

Foto: Ketua PW Muslimat NU NTB terlihat Sedang Melihat Kondisi Ruang Kelas Siswa di Madrasah. (Bumigoranews.com/ist) 
Bumigoranews.com, (Tanjung)- Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Nusa Tegggara Barat, melaksanakan kunjungan ke Madrasah Nurul Yakin di Gili Air Lombok Utara, minggu kemarin (22/6).

Ketua PW Muslimat NU NTB Hj. Dewi Yani Wahyuti, menjelaskan bahwa dalam kondisi Covid-19, ada beberapa madrasah yang telah dikunjunginya baik dari Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Tengah, hingga Lombok Utara. Termasuk di madrasah yang ada di Gili Air Lombok Utara.

"kami telah melihat keadan madrasah Nurul Yakin di Gili Air Lombok Utara, yang sudah berdiri kala 10 tahun. Madrasah itu dibangun oleh para ustadz NU," ungkapnya.

Ia menjelaskan juga bahwa madrasah tersebut disumbang dan disponsori oleh orang asing, atau bule berasal dari Amerika yang berupa tanah seluas 10 are dan memiliki 3 lokal bangunan kelas yang memiliki 46 siswa.

Dengan mmiliki 13 guru dengan ruang belajar 6 kelas seperti ruang guru, ruang administrasi, mushola, toilet dan lapangan.


"Sekolah ini saat ini sangat memperihatinkan, rusak akibat gempa. Tembok samping rata-rata bolong dan rapuh atap nya. Tak ada perhatian pemerintah daerah. Padahal berapa kali sudah dilaporkan tetapi tak ada tanggapan," pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar