Buy template blogger

Dukungan Nasdem Untuk Dwi-Normal Belum Ada Titik Terang, Tunggu Keputusan DPP

Foto: Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi Saat Diwawancarai Awak di Media di Praya. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) - Menyikap pemberitaan dua hari terakhir terkait koalisi dan arah dukungan partai NasDem, DPD Partai Nasdem Kabupaten Lombok memberikan tanggapan.


Terkait dengan koalisi Partai NasDem, Hanura, PDI Perjuangan dan PAN adalah koalisi yang menjalin komunikasi intensif dalam proses politik Pilkada di Lombok Tengah.


"Koalisi telah memberikan tenggang waktu per akhir Juni 2020 kepada Dwi Normal untuk mencari dukungan partai yang kursinya bisa mencukupi syarat pendaftaran di KPU," kata sekretaris DPD Partai Nasdem lewat keterangan pers,  Rabu (15/07).


Hal tersebut sampai hari ini belum membuahkan hasil. Tetapi komunikasi tetap berjalan baik, kata Ahmad SH.


Partai NasDem Lombok Tengah jauh-jauh hari telah mengeluarkan Rekomendasi yang diusulkan ke DPP,  mengetahui DPW terkait bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Dwi Sugiyanto dengan Lalu Normal Suzana, dan H. Bangun. Dalam perjalanan kemudian Dwi berpasangan dengan Normal.


"Pathul Bahri merupakan bakal calon yang masuk mendaftar melalui DPW tidak melalui DPD Partai NasDem Lombok Tengah," tambahnya.


Sedangkan terkait dengan proses rekomendasi sedang digodok di DPP, untuk DPD NasDem Lombok Tengah patuh dan taat pada keputusan jenjang yang lebih atas.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar