Buy template blogger

IPNU NTB akan Gelar Diskusi Virtual, Bahas Keterlibatan ASN di Pilkada NTB

Bumigoranews.com, (Mataram)- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) akan menggelar diskusi publik melalui virtual daring dengan tema "Peta Jalan Petahana dan Keterlibatan ASN pada Pilkada di NTB". Kegiatan diskusi virtula ini akan digelar pada Kamis tanggal 9 Juli 2020 mendatang. 

Hal ini disampaikan Ketua IPNU NTB Pauzan Basri kepada media ini di Mataram, Senin (6/7/2020). 

Pada diskusi nanti akan kata pria asal Lombok Utara ini, menghadirkan para narasumber diantaranya adalah Anggota DPR RI Komisi II, Bawaslu Provinsi NTB, KPU NTB, dan beberapa Bawaslu Kab/kota yang akan menggelar pilkada pada tahun 2020 di NTB yakni, Bawaslu Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Utara dan Kabupaten Sumbawa, serta pengamat Literasi

"Nanti kita akan bedah dalam diskusi  kita itu bagaimana peta jalan dari para kandidat khususnya petahana atau incambent dalam bertarung. Juga kita akan gali sejauh mana keterlibatan para ASN dalam pemilu pada 9 desember nanti," ungkap Pauzan. 

Peserta yang diundang adalah para masing-masing Pimpinan Cabang IPNU se Nusa Tenggara Barat, juga para kader SKPP Bawaslu beserta beberapa OKP dan pegiat demokrasi yang ada di NTB.

"Diskusi kita nanti dipastikan meriah, karena ini soal keterlibatan ASN yang paling seksi dibicarakan di publik," ujar Ketua IPNU NTB Pauzan Basri. 

"Pada diskusi kita nanti juga akan kita pertegas taring dan keberanian Bawaslu dalam menindak dan melakukan oengawasannya soal keterlibatan ASN pada pilkada tahun ini," tukas Pauzan.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar