Buy template blogger

Terbit Rekom DPP, PPP Final Dukung Ziadi-Aswatara di Pilkada Loteng

Foto: Sekrefaris DPC PPP Kabupaten Lombok, Mariadi. (Bumigoranews.com/ist)



Bumigoranews.com, (Praya) - DPC PPP lombok Tengah akan segera menentukan sikap dalam Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati periode 2020-2025 di Lombok Tengah. 


Dengan telah diterimanya rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah dari DPP PPP atas nama Paslon Ziadi-Aswatara, maka sudah berakhir teka teki politik yang ada di pusaran partai yg berlambang Ka,bah tersebut.



Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPC PPP Lombok Tengah Mariadi kepada media ini di Lombok Tengah, Selasa (21/7/2020).


Dalam rekomendasi tersebut kata Mariadi, semua pengurus di semua tingkatan yang ada di kabupaten Lombok tengah wajib mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh DPP.


"Dalam waktu dekat ini juga DPC PPP Kab Loteng akan menyelenggarakan rapat koordinasi dengan jajaran pengurus untuk menindaklanjuti rekomendasi DPP itu dalam bentuk instruksi. Tentunya siapa yang tidak patuh dalam instruksi tersebut akan kita berikan sanksi tegas yang akan kita keluarkan nanti," tegas Sekretaris DPC PPP Loteng ini. 


Untuk itu tambahnya, dia berharap semua jajaran pengurus, kader dan simpatisan PPP bersama-sama berjuang uuntuk memenangkan paket yang telah di rekom oleh DPP. Terlebih lagi calon wakil bupatinya adalah Lalu Aswatara sudah resmi menjadi kader PPP dan insyaAllh beliau akan masuk di jajaran pengurus struktural partai.


"Calon Wakil Bupatinya kan kader PPP, maka wajib semua kader memenangkan paket Ziadi-Aswatara, kalau tidak, kita berikan sanksi tegas," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar