Buy template blogger

Beredar Spanduk Penolakan Deklarasi KAMI Di NTB

Spanduk Penolakan Deklarasi KAMI di NTB Di Salah Satu Lokasi Di Kota Mataram


Bumigoranews.com, (Mataram)- Rencananya deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Nusa Tenggara Barat terus menuai penolakan, mulai dari aksi mahasiswa dan saat ini telah beredar banyak spanduk bertuliskan Tolak Deklarasi KAMI.


Dari pantuan media di beberapa titik, yang tidak diketahui pasti siapa oknum yang memasang spanduk penolakan tersebut.


Sepanduk itu, terlihat sejak hari kamis sore 17 september 2020. Dan terlihat dibeberapa lokasi strategis, mulai dari kediri, Lombok Barat sampai Kota Mataram.


Adapun titik lokasi spanduk penolakan Deklarasi KAMI di NTB, diantaranya Prempatan BI/Islamic Center Mataram, Sebelah timur Polda NTB, Sebelah Timur Perpusda NTB, Sebelah Barat Kapus 1 UIN Mataram. didepan Kampus 2 UIN Mataram, Jalan Lingkar Selatan Jempong, Prempatan Dasan Cermen, Sebelah timur PT.Ajinomoto, Prempatan Bengkel, Lombok Barat, Jalan raya menuju Kediri, dan depan ponpes Islahuddin Kediri.


Sampai berita ini dinaikkan oknum yang memasangkan spanduk belum diketahui, diduga banyaknya menuai pro dan kontra dari berbagai pihak, kabarnya rencana deklarasi KAMI Di NTB terpaksa diundur informasi dari narasumber yang tidak mau disebut namanya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar