Buy template blogger

Bupati Lombok Barat Lantik 191 PNS Jabatan Fungsional

Pelantikan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.(Bumigoranews.com/Prokopi)


Bumigoranews.com, (Giri Menang)- Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid melantik 191 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.


Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung, di Aula Utama Kantor Bupati Lombok Barat, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Barat Nomor: 699/821.16/332/BKD.PSDM/2020.


Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya berpesan kepada seluruh PNS yang dilantik untuk senantiasa menjaga amanah dan selalu melakukan inovasi. 


"Jabatan adalah amanah. Bekerjalah dengan giat, berikan pelayanan yang terbaik dan ciptakan kreasi dan inovasi," kata Fauzan saat melantik. Rabu, 30 September 2020.


Bupati berharap, dengan jabatan yang baru diemban tersebut, agar senantiasa meningkatkan kinerja. Selain itu kata dia, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal. 


"Amanah ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Jangan hanya kerja sebatas hubungan kewajiban, tetapi kerja itu tujuannya untuk betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar