Buy template blogger

Gagal Maju Jadi Cawabup, Aksar Sebut Tidak Ingin Jadi Tim Sukses

Sekretaris PWNU NTB, H.L.Aksar Ansori Ditemui di Salah Satu Di Lombok Barat, (Bumigoranews.com/ist)



Bumigoranews.com, (Mataram) -Setelah tidak masuk di kontestan pilkada Kabupaten Lombok Tengah,  H. L. Aksar Ansori tidak ingin berdiri di satu pihak, karena dirinya hanya menginginkan jadi calon Wakil Bupati bukan tim sukses.


"Tetapi saya akan titip beberapa ide pemikiran, bahkan saya pernah saya tulis di media sosial. Saya akan beraktivitas kembali bersama teman di NU dan di jaringan demokrasi," kata Aksar saat ditemui disalah acara di Mataram, Minggu 06 September 2020.


Dengan gagalnya ikut bertarung di Pilkada Loteng, Aksar memberikan harapan semua kepada calon kepala daerah di NTB,agar harus produktif memiliki visi dan misi agar programnya kedepan dapat merubah kemajuan.


"Jangan seperti umumnya politik tidak ada kemajuan, mau pemimpin baru atau lama sama saja," tegasnya.


Ia menambahkan, terutama masyarakat agar lebih kritis dan mengawal calon pemimpin untuk melakukan perubahan, menurut Aksar karena menjadi memimpin tidak main-main.


Soal hubungannya dengan Masrun,Aksar mengatakan dirinya tetap berkomunikasi menjalin silaturrahim bahkan juga dengan Habib Ziadi untuk memberikan hal-hal yang positif.


"Supaya tidak ada beban, saya sering WA dengan pak Masrun bahkan juga pak Habib Ziadi," tambahnya.


Aksar juga mengungkapkan, setelah dirinya pasti tidak maju,  dirinya didatangi silaturrrahim calon Bupati Lombok Loteng jalur idependen yaitu Saswadi, untuk menjalin silaturrahim kekeluargaan.


"Saswadi itu kakak saya dan warga saya, dan pak Pathul Bahri juga pernah menelepon bahkan juga sering bertemu dengan Tim kawan-kawan NU juga," ungkapnya.


Labih lanjut, Aksar ingin memberikan hal-hal yang positif kepada calon pemimpin bahkan untuk masyarakat, jangan sampai politik dianggap segala-galanya karena politik merupakan pintu masuk untuk perubahan.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar