Buy template blogger

Komunitas Youtuber NTB, Galang Dana Untuk Arya Pengidap Jantung Bocor

Pengurus KY NTB Saat Melakukan Penggalangan Dana.(Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com, (Praya)- Sebagai bentuk rasa solidaritas Komunitas Youtuber Nusa Tenggara Barat (KY NTB) membantu sesama, KY NTB menggelar penggalangan dana guna membantu biaya pengobatan Arya Dinata bocah asal Dusun Penyaung Desa Dasan Baru Kecamatan Kopang yang mengidap penyakit jantung bocor.


Dari keterangan M. Said  warga Desa Dasan Baru yang juga ikut sebagai anggota KY NTB, mengungkap bahwa Arya Dinata mengalami penyakit jantungnya mengalami bocor, sedangkan Arya berasal dari keluarga yang kurang mampu dan tinggal bersama neneknya.


"Arya tinggal bersama neneknya, sementara ia juga berasal keluarga yang kurang mampu dan saya rasa sangat membantu uluran tangan untuk meringankan biaya," terang Said.


Sekretaris KY NTB, Lukman mengungkapkan bahwa kegiatan penggalangan dana merupakan bagian dari program kegiatan KY NTB untuk ikut andil mambantu siapa saja yang sedang membutuhkan bantuan.


"Ini merupakan bagian kegiatan kita, selain mempublikasi kita juga ikut turun penggalangan dana, semoga bisa meringankan beban Arya," ungkapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan di Lapangan Muhajirin Praya. Jumat 25/9/2020.


Sementara itu ditempat yang sama Ketua KY NTB, Rijul berharap dengan kegiatan ini Arya bisa diringanan beban biaya pengobatan dan mendapatkan bantuan yang lebih dari donatur-donatur yang lain.


"Hasil penggalangan dana nanti akan disalurkan langsung ke Arya, jika masih ada yang ingin menyalurkan silahkan," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar