Buy template blogger

Lombok Barat Akan Kedatangan Ustaz Abdul Somad


Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid. (Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com, (Giri Menang) - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menerima kunjungan Ketua Muslim United NTB di Ruang Kerja Bupati, Senin 07 September 2020.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Muslim United NTB, Amrillah menyampaikan tanggal 10 Oktober 2020 nanti akan dilaksanakan kegiatan Road to Muslim United 3 Lombok dengan penyelenggara Forum Ukhuwah Islamiyah Lombok – NTB di salah satu di Lombok Barat dengan jumlah peserta dibatasi yaitu 500 orang sesuai protocol Covid-19.  


“InsyaAllah kegiatan akan Road to Muslim United 3 Lombok ini akan dihadiri  oleh Ustaz Das'ad Latif, Ustaz Abdul Somad (UAS) dan beberapa artis seperti Ari Untung,” terangnya.


Sementara itu, Bupati Lombok Barat mengapresiasi rencana kegiatan tersebut dan Lombok Barat sangat membuka ruang untuk kegiatan-kegiatan keagamaan seperti kegiatan Road to Muslim United 3 Lombok tersebut.


”Mudah-mudahan kegiatan tersebut berjalan lancar," harapnya. 


Mantan Ketua KPU NTB tersebut tidak lupa menyampaikan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada acara tersebut nantinya. (Man)



Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar