Buy template blogger

Datangi Tim Koalisi Pathul-Nursiah, Kapolres Beri Harapan Pilkada Aman Kondusif

Kapolres Loteng Bertemu Tim Koalisi Paslon Pathul Nursiah.(Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com, (Praya)- Dalam rangka safari silaturahmi ketiap-tiap koalisi para paslon terkait pengamanan Pilkada 2020 Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK berkesempatan menyambangi perwakilan Tim Koalisi Pemenangan paslon nomor 4 Pathul Nursiah.


Kedatangan Kapolres Lombok Tengah ini di sambut langsung Ahmad Syamsul Hadi selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Lombok Tengah, bersama dengan perwakilan Divisi Monev, Tohri, di Pengadang Praya Tengah, Senin 5 Oktober 2020.


Pada kesempatan itu, Ahmad menyampaikan bahwa Tim Koalisi Pathul Nursiah dan segenap barisan pemenangannya selalu berkomitmen mendukung Pilkada yang aman, damai, dan patuh aturan, terutama terkait protokol Covid-19.


Kapolres juga menyampaikan harapan agar Pilkada Lombok Tengah tetap dalam kondisi aman, damai, dan senantiasa kondusif.


"Perhelatan Pilkada ini sebagai ajang politik untuk memberi kemajuan bagi masyarakat Lombok Tengah, agar tidak membuat masyarakat terpecah-pecah," terang Kapolres.


Oleh karena, Kata Esty peran dari segenap paslon beserta partai-partai agar selalu bisa memberi pemahaman yang baik kepada masyarakat, terutama pendukungnya tentu kepolisian sangat mengharapkannya.


Atas kedatangan Kapolres, Ahmad Syamsul Hadi mewakili Pathul Nursiah, partai koalisi, dan seluruh tim pemenangan menyampaikan terima kasih atas atensi dan kunjungan Kapolres.


"Pesan Bapak Kapolres tentu akan kita sampaikan. Kita sangat berterima kasih atas silaturahminya. Insya Allah, bersama kita untuk menciptakan pilkada yang aman dan damai," kata Ahmad.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar