Buy template blogger

Debat Kandidat Caketum PB PMII, Daud Tawarkan Kedai Kopi Gerakan di Semua Kampus Basis PMII

Daud Azhari Calon Ketua Umum PB PMII. (Foto/Tangkapan Layar Hp)


Bumigoranews.com, - Pada debat kandidat Calon ketua umum dan Kopri PB PMII yang digelar secara virtual,  Daud Gerung menyampaikan bahwa kreasi dan inovasi menurutnya harus berlandaskan ideologi dan anggaran dasar dan rumah tangga PMII.


Calon ketua umum PB PMII asal rekomendasi PMII DKI Jakarata ini mengajak untuk mengaktualisasikan dan menginternalisasikan kembali nilai-nilai islam Ahlussunnah Wal Jama'ah (Aswaja) dan nahdiyah yang diwariskan oleh para kiayi. 


Sementara itu, dalam hal PMII Kreatif, Inovatif di era kompetitif menurut Daud, PMII tentu sudah melahirkan banyak produk tetapi yang menjadi kendala tidak ada ruang dan kolaborasi yang dibangun untuk dikembangkan.


"Kedepan PB PMII harus menyediakan ruang-ruang yang akan disediaka," kata Daud pria asal Lombok Barat NTB itu, Rabu (16/12/2020). 


Kedepannya sesuai dengan visi misinya jika terpilih, Daud akan membuat satu tim di PB PMII yang akan membuat kedai kopi pergerakan disetiap kampus-kampus yang menjadi basis PMII diseluruh Indonesia. 


"Kedai kopi pergerakan kemudian nanti menjadi medium pemersatu seluruh elemen yang ada dikampus," terangnya.


PMII boleh mengembangkan literasi untuk mengembangkan produk-produk dan teknisi tetapi menurut Daud, PMII jangan sekali meninggalkan ideologi ASWAJA.


"Seperti dibeberapa daerah penghormatan kepada senior sudah mulai dilupakan," sebut Daud.


Selanjutnya, Daud menyebutkan jika terpilih menjadi ketua umum PB PMII dirinya akan memperhatikan kader PMIII di setiap daerah perbatasan.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar