Buy template blogger

Juara Kompetisi Tudung Saji Nusantara Bertemu Bupati, Ini Yang Disampaikan

Pemenang Juara Kompetisi Tudung Sajang Nusantara 2020, Mahini Sat Bertemu Bupati Lombok Tengah. (Foto/ist)


Bumigoranews.com, (Praya) - Pemenang dan finalis Kompetisi Tudung Saji Nusantara 2020 bertemu Bupati Lombok Tengah, H. M. Suhaili FT, SH. Turut mendampingi Kepala Dinas, Kabid dan kasi Bidang Perindustrian Disperindag Lombok Tengah.


Sebagai perwakilan IKM Lombok Tengah, Bupati menyatakan rasa bangga dan apresiasi atas capaian IKM Lombok Tengah dalam kompetisi tersebut dan mengacungi jempol kepada Disperindag Lombok Tengah atas pembinaannya kepada para pelaku industri kecil menengah sampai menghantarkan mereka pada level nasional seperti ini.


Selain itu, Bupati berharap pembinaan ini akan semakin ditingkatkan, baik dari segi kualitas dan pemasarannya.


Lebih lanjut terkait event motoGP 2021 akan datang, Bupati mengajak seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk sama-sama mensukseskan event tersebut dan tetap bersatu menjaga keamanan dan kekompakan kita, apalagi pasca pilkada ini jangan ada perpecahan.


"Mari kita rajut kebersamaan menyongsong Lombok Tengah yang sejahtera,"ajak Suhaili di Bodak, Selasa (15/12/2020).


Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat kepada ibu Muliani sebagai Pemenang dan muliadi serta para finalis Kompetisi Tudung Saji Nusantara 2020.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar