Buy template blogger

Bertemu BAANAR Lobar, Bupati Ungkap Segera Realisasikan BNNK

Kunjungan BAANAR dan GP ANSOR Lobar di Kantor Bupati.(Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com
, (Giri Menang)- Dalam rangka upaya berantas peredaran narkoba di kabupaten Lombok Barat (Lobar), Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lobar bersama Kepala Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Lobar silaturahim dengan Bupati Lobar.


Dari keterangan yang disampaikan Ketua BAANAR Lobar menjelaskan bahwa, BAANAR Lobar telah dilantik dan berkomitmen untuk bergerak memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Lobar.


Untuk mewujudkan Lobar bebas dari Narkoba, BAANAR mendorong pemerintah Kabupaten Lobar membentuk Badan Nasional Narkoba Kabupaten (BNNK).


"Kepada para stakeholder agar secepatnya terbentuk BNN Kabupaten Lobar sebagai upaya serius dalam memutus sindikat peredaran narkoba di lobar," ungkap Abdul Muttalib kepada media ini usai menggelar pertemuan di kantor Bupati Lobar, sabtu (6/2/21).


Alasannya BAANAR mendorong terbentuknya BNNK di Kabupaten Lobar, diantaranya dengan persoalan narkoba yang tidak mengenal pandemi, tidak mengenal usia.


Menurut BAANAR, untuk saat ini Narkoba banyak merusak generasi emas di Lobar, oleh sebab itu harus diselamatkan bersama-sama dengan membangun sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah.


"Sekali lagi kami mendukung pemerintah untuk segera membentuk BNNK Lombok Barat,"harap ketua BAANAR yang baru saja dilantik.


Lebih lanjut, ketua GP Ansor Kabupaten Lobar, Hendra Harianto mengungkap bahwa, BAANAR terbentuk untuk membawa tujuan yang mulia dari kalangan NU yang khusus bergerak melakukan edukasi dan pemberdayaan kepada pemuda dan masyarakat akan bahaya narkoba yang merusak generasi.


"Melalui BAANAR kami mengabdi kepada Negara untuk menyelamatkan calon pemimpin masa depan, selain BAANAR menjadi banom Ansor, ada Rijalul Ansor dan Banser yang selalu siap untuk membela NKRI harga Mati," tutupnya.


Sementara itu, Bupati Lobar Fauzan Khalid, mengapresiasi peran serta masyarakat bersama untuk membantu pemerintah membrantas narkoba.


"Saya apresiasi peran serta inisiasi seluruh masyarakat kabupaten lombok barat untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba," kata Fauzan.


Terkait dengan BNNK, sebagai bentuk pemerintah serius dalam memberantas peredaran Narkoba, Bupati akan segera mengupayakan untuk egera merealisasikan terbentuk BNNK Lobar.


"yang tak kalah penting sekarang ini kita upayakan sesegera mungkin untuk realisasi terbentuknya BNNK Lombok Barat," ungkap Bupati.


"Untuk lahan kita sudah punya,Insyaallah BNNK Lobar segera kita realisasi tentu dengan dukungan masyarakat kabupaten Lombok Barat,"pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar