Buy template blogger

Muktamar ICMI Ke 3, Wabup Nursiah Berharap Kegiatan Ini Menjadi Bagian Mempercepat Pembangunan KEK Mandalika

Foto Bersama Pengurus ICMI Muda Dengan Wakil Bupati Lombok Tengah, H.Moh. Nursiah.(Bumigoranews.com/ist)


Bumigoranews.com
, (Praya)- Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda menggelar Muktamar yang ke 3 yang di gelar di salah satu hotel di Kuta Lombok, Muktamar yang digelar selain offline juga diikut secara virtual oleh seluruh Pengurus Wilayah Provinsi dan Pengurus di Tingkat Kabupaten dan kota se indonesia.  


Hal ini disampaikan ketua Panitia Pelaksana Muktamar ke 3 ICMI Muda H.Tumpal Panggabean dengan mengusung tema membangun sumber daya manusia dan sinergitas untuk kemandirian organisasi dalam mewujudkan kepemimpinan umat.

  

Lanjutnya, sebagai poin penting bahwa ICMI muda memilih muktamar di Lombok Tengah ingin bersuara dari Indonesia tengah terkait bangsa dan sinergi dengan pemerintah bersama ICMI muda untuk kedepan.


Tak lupa dia sampaikan ucapan terimkasih kesemua pihak yang sudah mensukseskan Mukmatar ICMI Muda.


"Indonesia tidak boleh diam di tengah Pandemi  tapi harus bangung indoneia dan terus bergerak serta berbuat baik untuk bangsa'' terangnya



Ketua Umum Presedium Pusat ICMI Muda Ahmad Zakiyuddin menjelaskan bahwa ICMI telah terbentuk di 20 Provinsi dan 118 Kabupaten dan Kota se Indonesia dan yang hadir secara ofline hari ini adalah 10 wilayah dan sisanya di ikuti secara online di meting zoom.


ICMI Muda lanjutnya ibarat pelangi dari baragam latar belakang ormas maupun partai politik.


"Kami independen secara organisasi dan tidak ada dominan satu partai manapun'' terangnya.


Disamping itu juga ia menambahkan ICMI ingin melahirkan tokoh-tokoh muda dan melahirkan ide dan gagasan intelektuan untuk kesejahteraan masyarakat.


Sementra Wakil Bupati Lombok Tengah H. Moh. Nursiah menyampaikan bahwa isu muktamar ini sangat menarik dan berharap dapat membantu mempercapat KEK Mandalika.


Selain ini juga masih banyak juga icon pariwisata di Lombok Tengah dengan dua wilayah yakni utara dan selatan.


"Wilayah Selatan potensi pantai  dan wilayah Utara Potensi Alam yang baik karena berada di bawah kaki gunung rinjani'' tuturnya.  


lebih jauh Wabub yang beru seheri di lantik ini menyebutkan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Mandalika  merupakan 5  prioritas pembangun nasiona dan KEK adalah super sekala prioritas.


Oleh karena itu, Wakil Bupati Lombok Tengah yang baru saja dilantik berharap kedepan ICMI muda bisa menjadi bagian dari pendorong percepatan pembangunan Mandalika Lombok Tengah.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar