Buy template blogger

PKC PMII Bali Nusra Gelar Doa Bersama Untuk Kru KRI Nenggala 402 dan Santun Anak Yatim

Kegiatan Doa Bersama PKC PMII Bali Nusra.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram, – Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, pengurus koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali Nusra mengisi kegiatan dengan menggelar acara doa bersama untuk KRI Nanggala 402 yang dibarengi dengan santunan anak yatim dan buka bersama.


Kegiatan yang dilaksanakan PKC PMII Bali Nusra, sebagai upaya penting bagi anak bangsa untuk memupuk rasa kebangsaan dengan kegiatan positif yang bersifat spiritual sehingga negara di selamatkan dari musibah.


“Kita sebagai anak bangsa mempunyai beban dan tanggung jawab untuk menjaga bangsa ini, dengan kegiatan ini kita berusaha untuk meluruskan konsep bernegara agar terhindar dari musibah,” ungkap Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim saat sambutan di acara yang bertajuk “Tajwid Kebangsaan” di Pondok Pesantren Darul Falah Pagutan Mataram, Selasa (27/4/21).


Lanjutnya, Ketua PKC PMII Bali Nusra menyebutkan banyak musibah yang menimpa Indonesia mulai dari pesawat jatuh hingga kapal tenggelam.


“Ada banyak musibah yang menimpa Indonesia, mari kita terus berdo’a agar Indonesia terhindar dari musibah dan covid 19 cepat berlalu,” ucapnya.


Dalam kesempatan itu, Aziz juga menyinggung peran mahasiswa untuk mengantisipasi masuknya paham radikalisme masuk pondok pesantren dan mahasiswa.


”Ancaman yang satu ini juga tak kalah serius, yakni radikalisme, terorisme dan Intoleran. Ancaman yang sangat bahaya bagi Indonesia kedepan, kemarin kita dapat informasi bahwa Kepala BIN daerah Papua ditembak oleh kelompok KKB Papua. Pihak TNI-Polri harus tegas soal ini,” pungkasnya

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar