Buy template blogger

Bocah Usia 4 Tahun Asal Desa Penjanggik Alami Tumor Ganas Diperut, Butuh Biaya Pengobatan

Kondisi Alzi Saat Bersama Neneknya.(Bumigoranews.com/ist)


Lombok Tengah,- Seorang bocah berusia 4 Tahun asal Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah ,mengalami Tumor ganas yang menyerang perutnya sejak 2 tahun yang lalu.


Dari keterangan pihak keluarga, pernah membawa ke Puskesmas, namun karena tidak memiliki biaya, mereka kemudian memutuskan merawat dirumah.


Namanya Alzi Anggata, anak dari pasangan Firman atau yang dikenal youtuber Yudi Anggata dan Iis Dahlia namun pasangan ini bercerai, hingga Alzi tinggal bersama kakek dan neneknya di Desa Pejanggik.


Kondisi perut Alzi tampak begitu besar seperti bola, dengan guratan biru dari pembuluh darahnya membujur ke bawah.


Penyakit Alzi bermula pada saat selesai di khitan 2 tahun yang lalu, menurut cerita dari Kakeknya Supardi bahwa seminggu setelah Alzi disunat, perut Alzi perlahan mulai membesar hingga saat ini.


“Setelah disunat, baru kelihatan perutnya mulai membesar. Saya disuruh pergi rontgen tapi tidak bisa. Kalau di rontgen dan akan di operasi katanya dibawah umur. Saya sudah bawa berobat ke pengobatan tradisional tapi tidak bisa," kata Supardi kakek dari Alzi saat temui tim media di Penjanggik, Sabtu kemarin (18/6/2021).


Dengan kondisi Alzi yang perutnya semakin membesar, pihak keluarga berharap uluran tangan untuk membantu meringankan biaya operasi.(Man)

Mari  salurkan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Alzi, bersama kami: kirim bantuannya ke Rek BRI : 470201025820530, atas nama Rozi Arianto

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar