Buy template blogger

Rencana Pelantikan PP IKA UNRAM Akan Dibuka Wapres

Samping Kanan Ketua Harian H.L.Winengan, ditengah Ketua Umum Hj.Baiq Isvie Rupaeda, dan samping kiri Sekjen PP IKA Unram H.L.Aksar Ansori saat memimpin rapat perdana.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram,-Pengurus Pusat Ikatan Alumni (PP IKA) Universitas Mataram (Unram) menggelar silaturrahim perdana sekaligus membahas persiapan pelantikan.


Dihadiri langsung ketua umum PP IKA Unram Hj. Baiq Isvie Rupaeda, Ketua Harian H.Lalu Winengan, Sekretaris jendral IKA Unram H.Lalu Aksar Anshori.


Dalam pengantarnya Sekretaris Jenderal IKA Unram H.L Aksar Anshori menyampaikan rapat perdana ini merupakan awal pertemuan sekaligus sebagai ajang silaturahim untuk kepengurusan yang baru.


"Acara ini dirangkaikan dengan pengukuran seragam pelantikan, seragam kaos IKA, seragam jaket IKA,"Sebut Aksar di salah satu Hotel di Mataram,Jumat (18/6/2021).


Dalam sambutan ketua umum PP IKA unram Hj.Baiq Isvie Rupaeda mengatakan dengan semangat soliditas InsyaAllah IKA Unram periodesasi yang sekarang dirinya yakin dan percaya akan maju.


"Perioritas tugas kita bersama adalah semangat membangun sekretariat IKA Unram karena kalau sudah ada kantor maka akan mempermudah segala urusan kita untuk itu mohon do’a dan suportnya,"kata perempuan yang juga sebagai ketua DPRD NTB. 


Selain itu, ketua harian H.L.Winengan berpesan ber IKA tidak usah dengan serius tapi berkualitas, kedepannya harus terus memperkuat sinergitas untuk semua alumni serta membangun kapasitas lebih dalam lagi.


"InsyaAllah pelantikan IKA Unram masa khidmad 2021-2025 akan dilaksanan nanti pada tanggal 3 juli 2021 tempat ada 2 opsi pertama di Aruna Hotel Senggigi kedua di Golden Palace. Akan turut hadir membuka acara bapak Wakil Presiden RI Prof DR. KH Ma’ruf Amin,"ungkap Winengan.


"Terimakasih atas kehadiran Kita semua. Semoga pertemuan ini bermanfaat dan semoga Allah membalasnya dengan kebaikan,"tambahnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar