Buy template blogger

Bupati Lobar Sebut Masyarakat Hanya Disiplin Pakai Masker di Jalan

Bupati Lombok Barat Saat Mengikuti Vicon Rapat Koordinasi Penangangan Covid 19 diruang Rapat Kantor Bupati. (Bumigoranews.com/ist)


Lombok Barat
,- Pada saat video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 dengan Pemerintah Provinsi NTB, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengungkapkan masih banyak masyarakat tidak disiplin Prokes.

"Ketika kita Jumatan di Masjid kita sendiri yang makai masker dan banyak masyarakat belum disiplin pakai masker. Dan kita lihat kalau di jalan iya masyarakat disiplin pakai masker,"ungkap Bupati H. Fauzan Khalid diruang Rapat Kantor Bupati Lombok Barat, Selasa (9/8/2021).

Bupati menegaskan bahwa masih banyak masyarakat di sekitar kita yang belum menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

Dia menambahkan, ujung dari masalah ini adalah masalah kedisiplinan. Kedisiplinan masyarakat memakai masker sekitar 80-90 persen hanya itu di jalan saja. 

"Disiplin masyarakat yang kita saksikan dan lihat hanya di jalan-jalan, tetapi coba masuk ke kampung-kampung banyak masyarakat kita tidak makai masker," sebutnya. 

Dia menyebut, banyak pegawai justru juga gak pakai masker kalau di kampung-kampung. Dan kalau masuk kerja memang disiplin pakai masker.

"Bahkan mohon maaf ada petugas kesehatan saya temukan tidak memakai masker. Jadi tolong ini juga menjadi atensi kita semua. Kedisiplinan mulai dari tempat-tempat, bahkan di kampung-kampung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak hanya memakai masker di jalan saja," tambahnya.

Sumber : Prokopi Lobar

Editor  : Oji Milenial

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar