Buy template blogger

Milenial NTB Dukung Jokowi Tiga Periode

Deklarasi Milenial NTB Dukung Jokowi tiga Periode di Mataram. Deklarasi  Yang Dipimpin Ketua Milineal NTB Aziz Muslim.(Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Presiden Jokowi didukung anak muda milenial NTB tiga periode menjabat sebagai Presiden RI.

Alasan munculnya deklarasi dukung tiga periode Jokowi karena selama masa jabatan terjadi kesinambungan ekonomi di NTB.

Salah satunya pembangunan sirkuit motogp di Mandalika yang menjadi sorotan dunia yang diharap sebagai pemulihan ekonomi nasional.

“Kami dari Milenial NTB menyatakan sikap terimakasih kami kepada Jokowi atas pembangunan Mandalika. Dukung perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan pemilu 2024,” kata Aziz Muslim ketua Milenial NTB di Mataram. Jumat, 25/2/2022.

Menurut Aziz, melanjutkan kepimpinan tiga periode Jokowi dapat memberikan peluang pembangunan terhadap daerah lain tidak hanya Mandalika.

“Kita dukung tiga periode untuk melanjutkan infrastruktur dan pembangunan,” sebut Aziz.

Lanjut Aziz jika berbicara dukungan Jokowi merupakan pemimpin yang berjiwa besar, meskipun Aziz mengatakan, meski pada saar Pilpres suara Jokowi kalah di NTB. 

“Jokowi beberapa kali kalah saat Pilpres di NTB, tapi kami berterimakasih dengan pesatnya pembangunan di NTB,”tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar