Buy template blogger

Jelang Motogp, PKC PMII Bali Nusra Ajak Semua Pihak Ikut Mensukseskan

Foto Ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim dengan Backgroundnya Foto Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok. ( Bumigoranews.com/ist) 

Mataram,- Pertunjukan balap kuda besi yang sebelumnya diselenggarakan oleh beberapa negara namun kini Indonesia sebentar lagi akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP Mandalika yang tinggal menghitung hari.

Perhelatan event olahraga internasional yang akan berlangsung di Sirkuit Pertmauna Mandalika ini menjadi sorotan dunia dikarenakan memiliki spot yang indah dari sirkuit lainnya.

Oleh karena, menyambut event Motogp yang sebentar lagi akan berlangsung, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra mengajak semua pihak ikut mensukseskan.

"MotoGP sudah dekat, Jaga marwah NTB ke kancah dunia," ungkap Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra di Mataram, Jumat 11/3/2022.

Aziz mengatakan motoGP mempunyai efek yang luar biasa karena penyelenggaraan MotoGP mempunyai multiplayer effect yang luar biasa, tidak hanya ekonomi tapi juga didunia pariwisata,  dilihat pada saat tes pra-musim medsos dibanjiri konten yang menampilkan pariwisata Lombok.

"Terimakasih Perhatian Jokowi untuk NTB," kata Aziz.

Pria yang juga menjadi ketua Millenial NTB ini menegaskan bahwa pemerintah pusat banyak perhatian untuk NTB.

"Pak Jokowi sangat perhatian dengan NTB walaupun dia kalah di NTB, tapi komitmen membangun NTB luar biasa dan rajin mengunjungi NTB," lanjutnya.

Perhatian Jokowi untuk NTB diangap menjadi sinyal kuat bahwa NTB akan menjadi provinsi yang maju.

"Terimakasih Pak Jokowi, Walupun provinsi kami kecil tapi mimpi kami besar," pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar