Buy template blogger

Debat Calon Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri Sesi Pertama Zona Sumbawa Sukses Di Gelar

 

Foto Semua Calon Kandidat Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri Bersama Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Finalisasi. (Bumigoranews.com/ist) 

Sumbawa,-Pemilihan Ketua PKC PMII Bali Nusra makin bargaining dikarena diagendakan debat kandidat calon dua sesi. Sesi pertama digelar di Zona Sumbawa Besar pada tanggal 09 April 2022.
Pelaksanaan debat kandidat di Pulau Sumbawa nampak terlihat antusias diikuti semua kandidat calon ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra bahkan disaksikan ratusan kader PMII Pulau Sumbawa.

Ketua Badan Pengurus Konferensi (BPK) PKC PMII Bali Nusra M. Sahalihin menegaskan bahwa semenjak terbentuknya BPK pada bulan Februari 2022, BPK telah melaksanakan proses penjaringan kandidat bakal calon hingga penetapan calon ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra.

"Apa yang dilakukan oleh BPK telah sesuai dengan aturan-aturan di PMII,"ungkap Ketua BPK M. Sahalihin di salah satu hotel di kabupaten Sumbawa Besar. Sabtu, 9/4/2022.

Sementara itu Ketua PKC PMII Bali Nusra yang akan di misioner menerangkan bahwa banyaknya calon kandidat Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua Kopri karena dirinya ingin menampilkan cara-cara yang terbuka.
Suksesnya pelaksanaan debat Sesi pertama Zona Sumbawa, Ketua PKC PMII Bali Nusra menyampaikan ucapan terimakasih atas berjalannya dengan lancar di kabupaten Sumbawa Besar.

"Terimakasih sahabat-sahabat senior alumni dan sahabat PC PMII Sumbawa yang telah menerima kami dan siap menjadi tuan rumah debar kandidat,"tambahnya.

Selain itu, Mabinnas PB PMII memberikan apresiasi kepada Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim atas prestasi-prestasi yang telah diperbuat selama kepengurusannya.
" Kita wajar memberikan apresiasi kepada Ketua PKC PMII Bali Nusra atas prestasi-prestasi yang telah dilakukan nya,"pungkas Akhdiansyah yang juga selalu DPRD NTB.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar