Buy template blogger

Anggota DRPD Ahmad Rifa'i dan Kadis Dispora Kabupaten Lombok Buka Turnamen Futsal Antar Desa Se Kecamatan Janapria

Foto Bersama Club Futsal Bersama Kadis Dispora dan Amggota DPRD Kab. Loteng Ahmad Rifa'i saat membuka Turnamen.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,-Gelar turnamen Futsal antar Desa Se Kecamatan Janapria yang di ikuti oleh 16 Desa sebagai cara untuk mengembangkan bakat dan minat anak muda dibidang olahraga.

Berdasarkan laporan ketua Panitia, Muhammad Saeful Zohri menyampaikan bahwa turnamen Futsal merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap anak muda.

"Ini menjadi atensi menunjukkan dan meningkatkan kualitas olahraga sebagai menjalin dasar silaturrahmi,"ungkapnya di arena Futsal di Desa Janapria. Kamis, 18/5/2023.

Saeful menambahkan selama tujuh hari panitia menyiapkan kegiatan turnamen ini, tentu setelah selesai turnamen ini bisa membawa nama baik kecamatan Janapria dibidang olahraga.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Tengah, H. Mahlan berharap turnamen ini bisa menghasil yang berkopenten ditingkat kabupaten maupun Provinsi. 

"Kita harus ucapkan terimakasih kepada DPRD dapil Kopang-Janapria (Ahmad Rifa'i) yang memberikan kesempatan kepada anak muda dalam rangka kembangkan bakat dibidang olahraga terutama di Turnamen Futsal,"kata H. Mahlan mantan Camat Janapria.

Selanjutnya ia berharap untuk para juara turnamen ini agar terinventarisir dan kedepannya agar ada kursus wasit untuk futsal dimasing-masing desa supaya mempunyai sertifikat.

Disisi lain,  H. Mahlan membeberkan bahwa dari enam anggota dewan dikecamatan Janapria hanya sebagiannyayang bertemu dengan dirinya berkomunikasi terutama dibidang olahraga.

"Kalau semuanya sepertinya pak Rifa'i sering melakukan kegiatan seperti ini yang sering berkomukasi tentang olahraga," sebutnya.

Selain itu, anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Kopang-Janapria, Ahmad Rifa'i berharap kegiatan turnamen ini berjalan sukses dan menjadi wadah untuk anak muda meningkat bakat dan minat dibidang olahraga.

"Ini menjadi wadah untuk mengolah bakat dan minat anak muda khususnya dibidang olahraga agar kedepannya dapat membawa nama baik Kecamatan Janapria,"tutupnya.



Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar