Buy template blogger

Doktor Zul Tepis Pertemuannya Dengan Pathul Bahri Bahas Politik

Sebelah Kanan Bupati Lombok Tengah, H. L. Pathul Bahri dan Sebelah Kiri Mantan Gubernur NTB, Doktor Zulkieflimansyah di Praya.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Mantan Gubernur NTB Doktor Zulkieflimansyah melakukan kunjungan silaturrahim ke kediaman Bupati Lombok Tengah, L. Pathul Bahri pada Jum'at siang, 19/04/2024 di Praya.

Bertepatan dengan menjelang Pilkada, Doktor Zul menepis bahwa pertemuannya pasti akan dikira membahas politik dan kemungkinan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

"Karena menjelang Pilkada pasti dikira pertemuan ini bahas-bahas politik dan kemungkinan pasang-pasangan," tegas Doktor Zul lewat akun media sosialnya.

Pada pertemuannya dengan Bupati Lombok Tengah, Doktor Zul membahas dan mendiskusikan tentang kemungkinan gelaran MXGP Lombok 2024 akan dilaksanakan di Lombok Tengah Sirkuit Lantan.

"Kami intinya mendiskusikan tentang kemungkinan MXGP Lombok 2024 di laksanakan di Sirkuit Lantan Lombok Tengah," ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa, Nampaknya beliau antusias sekali dan kami akan lebih sering bertemu untuk mematangkan rencana ini karena momentum MXGP 2024 ini sudah semakin dekat.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar