Buy template blogger

Dukungan Makin Mengalir, GPPD Janapria Inginkan Yek Agil Pimpin Lombok Tengah Satu

Foto Bersama Pengurus Gerakan Pemuda Peduli Demokrasi Janapria Bersama saat melakukan Silaturrahim di Kediaman Yek Agil Wakil Ketua DPRD NTB Dapil 7 dari Fraksi PKS. (Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Munculnya beberapa pigur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Lombok Tengah. Gerakan Pemuda Pejuang Demokrasi (GPPD) Janapria menginginkan anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 7 yakni Yek Agil maju untuk rebut Bupati atau Wakil Bupati Lombok Tengah.

Menurut, Saepudin Zohri selaku ketua bahwa ia melihat bahwa sosok Yek Agil merupakan sosok yang layak untuk memimpin masyarakat Lombok Tengah, terlebih beliau merupakan saat ini wakil ketua DPRD dan ketua DPW NTB.

"Kami ingin sosok seperti beliau yang memimpin Lombok Tengah, secara pengalaman politik tidak bisa diragukan apalagi merupakan putra asli Lombok Tengah," ungkap pria yang akrab di Sapa Epul itu putra kelahiran Desa Lekor saat dijumpai media ini. Rabu, 17/04/2024.

Mewakili aspirasi dari pemuda Janapria, Saepul Zohri menegaskan bahwa ini murni dari keinginan pemuda dan masyarakat untuk mendorong beliau melaju nantinya, terlebih sosok Yek Agil dekat dengan masyarakat selama menjabat sebagai anggota DPRD NTB.

"Kami ingin pemimpin yang dekat dengan masyarakat teruji untuk Lombok Tengah kedepan," tambahnya.

Gerakan Pemuda Peduli Demokrasi (GPPD) Janapria mengakui akan terus mensosialiasikan ke masyarakat bahwa untuk ikut membentuk relawan bersama Yek Agil.

"Ini menjadi reprensi kita selaku anak muda dari zona uatara untuk mendorong calon pemimpin  dan kita dukung sepenuhnya mengisi keterwakilan bertarung di Pilkada mendatang," Tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar