Buy template blogger

Belum Mampu Optimalkan Lombok Tengah, Suhaili Sebutnya Paling Bodoh

Bupati Loteng,  H. Moh. Suhaili saat memberikan bantuan. (bmg/ist)

Bumigoranews.com, Lombok Tengah- Sontak kaget mendengarkan pidato Bupati Lombok Tengah (Loteng), H. Moh. Suhaili pria yang menjabat sebagai Bupati dua periode itu, didepan ratusan jamaah yang hadir Suhaili membuat semua yang hadir kaget, ya. Tapi itulah beliau yang sering membuat masyarakat tegang namun tertawa.
Dengan nada lembut dan merendahkan diri dari kepemimpinan di Loteng selama dua periode, namun tetap mengakui masih banyak kekurangan.
"Saya sendiri seorang Suhaili yang bodoh yang terbelakang, dan saya merasa jelek masih banyak dosa mohon maaf didalam ikut serta berikhtiar di daerah ini sangat merasa menyesal barangkali belum bisa secara optimal ikhtiar untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Lombok Tengah tetapi apa alhamdulillah wassukurillah berkat karunia Allah SWT,"ungkapnya,  Suhaili saat bersambutang. 
Suhalili mengakui tidak pernah sering meninggalkan daerah ini untuk datang-datang kementeri-menteri, pusat membawa proposal tapi atas karunia Allah SWT berbagai macam karunia diturunkan di Lombok Tengah, kita harus syukuri.
Salah satu obsesi yang kita harapkan dan menjadi pemicu bertumbuhnya segala bentuk aspek adalah terbangunannya sektor pariwisata, 28 tahun kawasa  di kuta tidak pernah diurus.(bmg.01)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar