Buy template blogger

Pemkab. Loteng Masyarakat Menjaga Kondusifitas Keamanan Menjelang Pemilu

Bupati Lombok Tengah,  H. Moh. Suhaili,  Ft saat memberikan sambutan.(bumigorasnews.com/ist)

Lombok Tengah, Bumigoranews.com-Menjaga kondisifitas menjelang pemilu serentak 2019, Bupati Kabupaten Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili, FT menyerukan Pemilu damai disela-sela kegiatan peringatan Isra' Miraj di Alun-Alun Tastura Praya. 

"Mudah-mudahan tidak akan menyebabkan bangsa dan negara khususnya Lombok Tengah terpecah belah karena berbeda pendapat, berbeda pilihan," Seru Suhaili.

Pemkab. Loteng, mengajak untuk terus menjaga solidaritas, persaudaraan, dan kebersamaan demi mewujudkan persatuan dan kesatuan di Lombok Tengah."Mudah-mudahan ini salah saya lihat, mulai ada bintik-bintik yang menghawatirkan untuk terjadi perpecahan ditengah-tengah kita karena beda pilihan beda pendapat,"katanya.

Selanjutnya, Suhaili mengajak masyarakat Lombok Tengah untuk merenung dan sadari di Pemilu 2019 nantinya untuk mendatangkan kemaslahatan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kita bukan berperang  kita akan memilih wakil kita yang akan menata mengelola amanah dari kita untuk kemaslahatan kita semua semua,"tambahnya.(bm-01)

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar