Buy template blogger

Di isukan Terima Uang Dari Paslon Satu Partai Untuk Kontrak Politik, Sanusi Itu Pitnah

Muhammad Sanusi Calon DPRD Kab. Loteng Dapil 2 Janapria Kopang Partai Nasdem Nomor Urut 4.

Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Beredarnya isu tidak sedap dikalangan Tim Muhammad Sanusi oleh oknum Timses pasangan calon (paslon) lain yang marak saat ini, membuat Muhammad Sanusi angkat bicara tidak terima dengan isu tersebut.

Sekali lagi Muhammad Sanusi menegaskan bahwa, dirinya sama sekali tidak pernah terima uang dari paslon maupun timses hanya sebagai bentuk kontrak politik, menurut dia itu pitnah yang sengaja digelontarkan oleh timses lawan untuk menyerang dirinya dengan berita hoax.

"Saya pribadi dan timses saya tidak pernah uang,  apalagi uang segitu banyak hanya untuk menjadi kontrak politik, itu isu bohong",kata Sanusi saat dikonfirmasi Via telepon. Senin,  08/04/19.

Dirinya maju di pemilihan legislatif (pileg) ini atas niat dan keinginan sendiri, atas dasar tidak ada kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemimpin, dan dirinya ingin merubah keadaan yang amat dibodohi dan terbelakangi oleh kepentingan calon pemimpin sesaat.

"Saya maju di pileg ini atas dasar niat saya, dan saya petarung bukan pelengkap"cetusnya.

Menurutnya,  jika ada yang isukan dirinya terima uang dalam jumlah banyak untuk kontrak politik dengan paslon lain dalam satu partai, Sanusi akan bawa keranah hukum.

"Itu berita bohong,  saya akan tuntut keranah hukum",katanya dengan nada tegas. 

Dia memperjelas, dirinya berjuang untuk sosialisasi, kampaye dan lainnya murni dari modal sendiri yabg dikeluarkan, jadi bukan orang lain apalagi pakai uang rakyat untuk kampaye. 

"Saya pakai uang saya sendiri kampaye, apa lagi saya harus pakai uang orang atau uang rakyat yang ku manfaatkan",tambah Sanusi.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat dan timses lain untuk tidak percaya,  dan terlibat isu berita bohong yang digelintirkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar