Buy template blogger

Didesa Teratak Wapres JK Pesan Masyarakat Jaga Rumah Yang Diberikan

Wapres Jusuf Kalla Meninjau Rumah Bantuan Gempa Didesa Teratak. (bumigoranews/ist)

Lombok Tengah,  Bumigoranews.com- Tiba dibandara Internasional Lombok pukul 13.10 Wita, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK)  dalam rangka kunjungan kerja Rehabilitasi dan rekonstruksi rumah bantuan pemerintah.

Wapres yang didampingi, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi NTB langsung mendampingi JK untuk meninjau langsung rekonstruksi pasca gempa di Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. Sabtu,  06/04/2019.

Disambut antusias oleh warga Desa Bakan, JK dalam sambutan singkatnya JK menjelaskan bahwa Pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat. 

"Pemerintah tentu memperhatikan apa yang terjadi pada masyarakat.
Baik Pemerintah Pusat dan daerah selalu siap sedia untuk membantu masyarakat" tegas JK

Lebih lanjut, JK juga berharap agar warga dapat menjaga dan memelihara rumah yang sudah terbangun. 

"Apa yang diberikan agar dipelihara dengan baik, dan juga tentu kita doakan bagi semua yang membantu. Untuk yang belum, InshaAllah akan selesai pada waktunya, rumah ini bagus sekali. Mari kita bantu Bupati, kita bantu tentara, PU dan fasilitator. Sekali lagi selamat dan terima kasih" tutup Wakil Presiden RI ke - 12 tersebut. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar