Buy template blogger

Himbau Kader PMII Kawal Suara seniornya Disetiap Kecamatan

Alumni PMII, suaeb Qury.(bumigoranews/ist)
Mataram, Bumigoranews.com-Pesta demokrasi yang tepat pada tanggal 17 april 3019 juga bertepatan dengan hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  yang ke 59 (Lima Puluh Sembilan).  Organisasi yang lahir sejak 1960 ini telah melahirkan banyak alumni. 

Banyak dari alumni dan Senior PMII yang telah mengikuti ajang Pemilu serentak 2019 sebagai calon legislatif dari tataran DRPD Kabupaten/kota,  DPR Provinsi,  DPR-RI hingga DPD RI.  Sehingga pemilu 2019 tepat pada 17 april dikatakan sebagai kemenangan PMII dalam mengisi kursi Parlemen. 

Salah satu dari alumni PMII, Suaeb Qury. Mengatakan,  bahwa ia mengucapkan terimakasih  kepada seluruh kader PMII yang telah ikut serta mensukseskan terselenggaranya pemilu dan mengantarkan para senior alumni menuju kemenangan. 

"Kami Ucapan terimakasih kepada para kader telah berjuang bersama-sama untuk mensukseskan para senior alumni dalam pesta demokrasi" Ungkap Suaeb. kamis, (18/4/19) 

Lebih lanjutnya lagi,  ia menghimbau bahwa para kader beserta alumni harus ikut serta dalam mengawal proses penghitungan suara di masing-masing kecamatan.

"oleh karena itu diharapkan agar kader  juga berjuang mengawal dan memantau suara di masing-masing kecamatan" Tegas Suaeb yang pernah menjabat sebagai Ketua Cabang PMII Dan Ketua PW GP Ansor NTB 

"semoga kerelaan waktu Dan kesediaan untuk mengawal suara para Kader Dan Alumni yang ikut berkontestasi Di Pemilu ini, menjadi sejarah Buat kebesaran Dan kejaayaan PMII,"ucapnya. 

Ia juga menambahkan bawah pesta demokrasi 2019 merupakan sejarah baru PMII. " Selamat hari lahir PMII yang ke 59, tepat pada april 2019 merupakan kemenangan PMII,  telah banyak alumni yang dilahirkan dari PMII.  Sekarang kita menang dalam demokrasi,  kemenangan april kemenangan PMII,"pungkasnya. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar