Buy template blogger

Ada Falsafah Yang Dapat Diambil Dari Seekor Anjing


Tulisan ini ditulis redaktur Bumigoranews semoga ada hikmah dan pelajaran yang diambil dari inspirasi hidup kita, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin ya robbaalamin. 
Ada seorang Laki-laki memelihara se-ekor Anjing beberapa tahun, sehingga menjadi teman dekat disebuah hutan. Seejor Anjing itu menjadi teman dekat kemana dia pergi mengembara melewati belantara hutan luas.

Ke-esokan harinya disalah satu hutan rimba seorang laki-laki itu diserang oleh seregombolan perampok untuk mengambil beberapa keping uang logam yang dimiliki laki-laki tersebut, sambil pasrah dan tidak berdaya melihat senjata yang dimiliki kelompok itu.

Beberapa perampok menyerang laki-laki tersebut, hingga akhirnya sang laki-laki tersebut harus terluka dan terjatuh dari serangan para perampok, seekor anjing yang tidak berdaya melihat pemiliknya terjatuh, anjing tersebut harus bangun dan menyerang para perampok tersebut hingga para perampok itu harus berlari dan mengalah.(next) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar