Buy template blogger

Menjelang Hari Pemilihan, Anak Muda Milenial Lombok Utara Perkuat Barisan Menangkan Jokowi-Amin


Foto bersama sejumlah relawan anak muda milenial lombok utara. (bumigoranews/ist) 

Lombok Utara, Bumigoranews.com– Ratusan pemuda Lombok Utara yang tergabung dalam Barisan Sidutan Muda (Barisma) Kabupaten Lombok Utara menggelar konsolidasi penguatan persiapan memenangkan Paslon 01 Jokowi-Amin 17 April nanti.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan deklarasi menolak Golput, melawan Hoax, Politik Identitas dan Ujaran Kebencian Jumat (12/4) pagi, di Aula Lesehan Sasak Narmada Tanjung.

Ketua Barisma Lombok Utara, Hulaimi menegaskan, tujuan digelar konsolidasi dan deklarasi memerangi hoax ini untuk memperteguh teman-teman pemuda Lombok Utara dalam menhadapi 5 hari sebelum pencoblosan 17 April nanti.

"Bagaimana kita yang hadir disini untuk menjaga basis-basis binaan kita di masing-masing desa dusun, supaya tidak masuk angina oleh kawan-kawan sebalah itu, serta kita sebagai anak muda milenial Jokowi-Amin untuk 5 hari kedepan tetap melakukan conter-counter opini yang mendiskriditkan bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin. Karena detik-detik ini jika kita lalai maka kita bias kebablasan,"kata Hulaimi. 

“Saya berharap teman-teman Barisama Pemuda Lombok Utara, Untuk tetap Waspada di Injury Time ini, jangan sampai kita lengah, kita pagari desa, dusun kita masing-masing,"tambahnya. 

Lanjutnya, Hulaimi menegaskan bahwa lawan terberat berita bohong yang menyudutkan Paslon 01, soal bantuan gempa KLU yang sudah mengucurkan dana triliunan untuk masyarakat klu, namun ada indikasi pembelokan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Lombok Utara Musyadin mengatakan, deklarasi yang di laksanakan ini bagian dari usaha untuk menanamkan dan menciptakan Pemilu yang jujur, adil dan bermartabat di tengah-tengah masyarakat yang memperihatinkan pasca bencana di KLU. 

"Kegiatan ini juga bagus, sebagai ajang memperkuat konsolidasi kita sesama pengusung bapak Jokowi dan KH Maruf Amin. Melakukan sebanyak-banyaknya konsolidasi atau sosialisasi supaya warga faham dengan aturan atau UU yang sudah dibuat oleh pemerintah untuk mencegah isu identitas dan ujaran kebencian ini,"ucapnya Misyadin.

Tambah Misyadin, meluruskan berita-berita kesalah pahaman di yang beredar di masyarakat terkait bantuan pasca gempa dari pemerintah, dan beredanya money politik di tengah-tengah masyarakat menjelang hari pemilihan.

“Kita menangkan Jokowi-Amin di Lombok Utara, berikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat, sehingga tidak mendengar dari satu pihak saja.",tutupnya. 

Selanjutnya kegiatan ini diakhiri dengan pernyataan sikap deklarasi melawan Hoax, ujaran Kebencian dan Gerakan Anti Golput sambil menerikan yel-yel Jokowi Amin. “Siapa Kita. Jokowi Amin” sahut para peserta.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar