Buy template blogger

Pasar Kuliner Selama Ramadhan, Ini Harapan Pemkab Loteng

Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili,  Ft menghadiri pembukaan Kuliner Tempo Dulu. (bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan dan mengembangkan perekonomian masyarakat Lombok Tengah (Loteng), Pemerintah Kabupaten Loteng menggelar kegiatan Festival Kuliner Tempo Dulu. 

Kegiatan festival kuliner yang diagendakan selama 1 (satu) bulan penuh dengan judul menyambut Ramadhan untuk promosi kuliner dan oleh-oleh khas Loteng, bahkan ditempat Alun-alun Tastura Praya akan menjadi tempat pasar aneka kuliner untuk melayani kebutuhan masyarakat dibulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. 

"Ini sebagai hajatan kita untuk bagaimana kita mendorong terus dan berkembang untuk terus mau dan mengembangkan diri, menyiapkan diri untuk berbagi macam potensi kedepan untuk potensi dibidang pariwisata,"ungkap Bupati Loteng H. Moh. Suhaili,  Ft saat ditemui sela-sela kegiatan di Alun-alun Tastura Praya, Minggu (28/4/19).

Disamping menyediakan kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pusat kukiner dan oleh-oleh sebagai langkah mendorong masyarakat untuk terus berkreasi dan berinovasi.
Iklan
"kita betul-betul mendorong, kita gali pusat kuliner dan oleh-oleh, kita ingin menumbuhkan kembang kreativitas inovasi daripada masyarakat kita jadi kita akan buka semacam kampaye pergerakan masyarakat untuk mau bergegas,"tambah Bupati. 

Kegiatan semacam ini tidak sampai disini, Pemkab Loteng akan terus menggelar kegiatan ini sampai masuk ke destinasi wisata untuk melayani wisatawan yang datang ke daerah kabupaten Loteng, dan selama bulan suci Ramadhan Pemkab Loteng juga akan menyediakan tempat fasilitas ibadah di Alun-Alun Tastura. 

"Anak-anak yatim yang biasanya makan di pendopo, akan makan disini akan diberikan voucer bebas dipilih, nantinya aspek sosial masyarakatnya jalan kemudian yang jualan faktor ekonomi bisa bergerak,"pungkasnya.

Tonton video dibawah dengan klik Link:
https://youtu.be/O16uqBu72jA9
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar