Buy template blogger

Polisi Kantongi Nama Pelaku Pembunuh Janda Asal Setiling

Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang, SH, SIK.(Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com–Membuat kaget warga Desa Montong Terep Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, dengan sosok mayat seorang janda alias Lilik (25) yang ditemukan tidak bernyawa (7/4) dari kejadian tersebut, akhirnya Satreskrim Polres Lombok Tengah (Loteng), berhasil mengendus nama pelaku.

Dari hasil penyelidikan serta bukti penyidik, pelaku pembunuhan tersebut tidak lain merupakan teman dekat korban.  Pelaku berinisial M yang sehari- hari diketahui dekat dengan korban. Hanya saja sampai dengan saat ini pelaku berinisial M tersebut belum berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian, karena pelaku berhasil kabur setelah kejadian tersebut.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Loteng, AKP Rafles P Girsang, SH, SIK menyampaikan, pihaknya masih terus memburu keberadaan pelaku setelah petugas berhasil mendeteksi keterlibatan pelaku, mulai dari komunikasi yang dilakukan di handpone hingga hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik terhadap para saksi baik dari pihak keluarga maupun teman dekat korban.

“Untuk kasus pembunuhan sudah mengarah ke pelaku dan kita masih memburu pelaku karena dia kabur dan sampai sekarang belum kembali- kembali. Untuk sementara pelaku baru satu orang yakni berinisial M yang diduga merupakan teman dekat dari korban,”ungkapnya, Rabu (24/4/19).

Rafles menambahkan bahwa terbongkarnya pelaku pembunuhan janda malaysia tersebut, setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadap sembilan saksi. Baik dari orang yang pertama kali menemukan korban, warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Keluarga korban, bahkan hingga pacar korban.

“Semoga dalam waktu dekat kita bisa menangkap pelaku ini. Yang jelas kita sudah mengantongi nama pelaku,”tambahnya.

Rafles enggan membeberkan, secara detail asal pelaku dan motif pelaku menghabisi janda satu anak tersebut, namun kuat dugaan karena masalah asmara. Terlebih pelaku dan korban ini diketahui sudah sangat dekat.

“Dari keterangan berbagai saksi maka pelaku pembunuhan mengarah ke inisial M ini tapi dia sudah kabur, kita masih tetap melakukan pengejaran,”ujarnya tanpa menyebutkan pelaku kabur kemana.

Saat korban ditemukan, di kantong saku celana korban kita menemukan satu buah HP merk Nokia dengan casing warna biru hitam dan uang sebanyak Rp. 366.500  dan maket biru di dekat mayat. 

“Dari handpone milik korban dan keterangan para saksi akhirnya kita bisa mendeteksi pelaku pembunhan mayat wanita yang ditemukan oleh warga dipinggir jalan itu,”terangnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar