Buy template blogger

Polres Loteng Gelar Tablik Akbar

Lombok Tengah,- Dalam rangka menciptakan Pemilu aman,  damai,  dan sejuk tahun 2019 Polres Lombok Tengah (Loteng) menggelar Tabliq Akbar bertempat Masjid Agung Praya, Kamis malam,  4/3/19.
Dihadiri Wakil Bupati Loteng H. Fathul Bahri, S. Ip didampingi Kapolres Loteng AKBP Budi Santoso, S. Ik, Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto SE, M.I.Pol dan ratusan tokoh masyarakat se-Loteng.
Dihadapan para tokoh, Kapolres Loteng mengatakan bahwa tujuan tabliq akbar dalam rangka bersama menyatukan doa bersama untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu.
"Kami bermaksud mengadakan tablik akbar dalam rangka bersama-sama menyatukan doa, sehingga apa yang menjadi tujuan kita menciptakan kondisifitas masyarakat keamanan,"ungkap saat sambutan.
"Aman dan terbit baik hari ini untuk masa yang akan datang,"harap Kapolres Lombok Tengah.
Wakil Bupati Lombok Tengah, H. L. Fathul Bahri, S. Ip menyebutkan, memilih pemimpin kewajiban tentu pemimpin yang bagaimana yang diinginkan dikembalikan ke masyarakat nantinya.
"Kalau tidak aman orang berinvestasi akan lari, apalagi sebentar lagi akan dibangun sirkuit,  karena itu menjadi kewajiban untuk menjaga kondusifitas,"pesan Fathul.
Ia mengajak masyarakat yang hadir tabliq akbar untuk sosialisasikan kepada masyarakat.



















Older Posts
Newer Posts Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar