Buy template blogger

Angkat Dan Perkenalkan Kain Tenun Loteng Lewat Ruang Terbuka Publik In Show

Paling Tengah Ketua Dekranasda Loteng Hj. Baiq Irma Budiani,SH bersama sejumlah Model. (Bumigoranews.com/ar)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Lombok Tengah bekerjasama dengan Rue Rase Project menggelar Ruang Terbuka Publik in Show di Alun-alun Tastutra Praya, Sabtu (04/05/19)

Kegiatan ini yang dimeriahkan oleh penampilan Jarietnika, RR Dance Crew, Mogan Mogi, Dj Wisnu dan Sanggar Rahayu serta menampilkan  berbagai macam kreasi songket yang dipersembahkan oleh Yani Tenun dan FK Colection yang di peragakan oleh para model dari Benice dan para Putri Mandalika NTB asuhan Ahmad Rifani.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Ketua Dekranasda Lombok Tengah, Hj. Baiq Irma Budiani, SH serta para anggota GOW dan Dharma Wanita Lombok Tengah.

Ketua Dekranasada Hj. Dekranasda Loteng dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemuda Lombok Tengah yang telah menampilkan talenta dan kreativitas mereka dengan luar biasa, Kita patut bangga dengan capaian dan kerja keras yang mereka lakukan untuk Lombok Tengah.
iklan
"Dengan menampilkan ciri khas kain tenun dari Gumi Tastura ini menjadi suatu kebanggaan buat kita semua, Selain kita dapat mengetahui keindahan kain tenun yang dimiliki Lombok Tengah, Ini juga dapat mengangkat dan memperkenalkan kain tenun itu sendiri," imbuh Ketua Dekranasda.

Sementara itu, Ketua Panitia RTP In Show, Raney  Assegaf menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda Lombok Tengah ini untuk memperkenalkan kain tenun khas Lombok kepada masyarakat kita sendiri maupun kepada masyarakat luar."Mudah-mudahan kegiatan semacam ini juga akan menjadi agenda tahunan oleh Dekranasda Lombok Tengah,"Harapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar