Buy template blogger

Awas,,,Razia Balap Liar Jadi Atensi Polres Loteng Selama Bulan Ramadhan

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa.(Bumugoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat diwilayah hukum Lombok Tengah di bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Lombok Tengah (Loteng) terus gencar melakukan Patroli selama bulan Ramadan 1440 Hijriah.

“Patroli selama bulan puasa ini terus dilakukan baik itu malam, pagi, siang dan sore menjelang berbuka puasa,” ujar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, Senin (06/05/19).

Selain melakukan Patroli pihaknya juga terus melakukan razia terhadap keberadaan balap liar, petasan dan razia penyakit masyarakat. Disamping itu juga, pengamanan ditempat ibadah maupun tempat ngabuburit di setiap jajaran tetap dilakukan setiap hari.

“Razia balap liar tetap jadi atensi, terlebih kemarin ada korban jiwa akibat dari balap liar tersebut,” jelasnya.

“Patroli ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” katanya.

Lebih jauh, Kapolres menegaskan, bahwa pihaknya tetap bisa menciptakan keamanan bagi masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan baik. Meskipun pihaknya masih fokus melakukan pengamanan pleno rekapitulasi hasil Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.

“Program khusus selama ramadan ini tidak ada. Kita bersama Pemerintah Daerah hanya melakukan safari Ramadan, karena Tahun ini kita juga melakukan pengamanan Pemilu 2019,” ungkapnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar