Buy template blogger

Prediksi, Dapil 4 Kec. Praba-Prabada Dua Wajah Lama dan Lima Wajah Baru

Foto Ilustrasi.(Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Rapat Pleno di Dapil 4 (empat) tingkat Kecamatan Praya Barat- Praya Barat Daya sudah telah dilaksanakan. Pleno rekapitulasi suara ini diikuti oleh seluruh saksi parpol dan dilaksanakan oleh PPK dan Panwascam se-Dapil Praya Barat dan Praya Barat Daya.

Dengan telah adanya model DA 1 yang sudah dikeluarkan olek PPK masing-masing, tentu sudah dapat di prediksikan bahwa 7 (tujuh) perwakilan DPRD Kabupaten Lombok Tengah dapil 4 sudah bisa diprediksikan.

Dapil 4, berdasarkan hasil data DA 1 yang sudah dikeluarkan,  bahwa ada 2 nama incumbent yang dipastikan masih bisa bertahan yakni H.M. Bintang dari PKS dan Majrun dari Nasdem. Sedangkan 5 orang lainnya merupakan wajah baru, yakni Lalu Muhammad Akhyar (Golkar), Rusman (Gerindra), H.L. Sarjana ( PKB ), Lalu Nursa'i (PPP) dan M. Eka Harya Putra ( Demokrat).

Dalam kontestasi Pileg ini, PPP dan PKB menempati urutan ke- 1 dan 2, sedangkan juru kunci ditempati oleh PKS dan Nasdem yang berhasil bertengger di kursi ke-6 dan Ke-7.

Adapun perincian perolehan suara Partai Politik yang berhasil duduk di Kursi DPRD Loteng Dapil 4 berdasarkan DA 1 yaitu,

1. PPP dengan perolehan suara 10.384 dengan Lalu Nursa'i menempatkan diri sebagai pemenang di internal partai dengan perolehan suara 2.858, dan di ikuti oleh H.Jumedan, S.Pd.I dengan 2.471 suara.
2. PKB dengan perolehan suara partai 9.808 dengan menempatkan H.L. Sarjana, SH sebagai peraup suara terbanyak dengan 4.216 suara dengan ditempel ketat oleh Kamaruddin, S.Pd yang berhasil meraup 3.576 suara.
3. Gerindra dengan perolehan suara 9.713 suara yang menempatkan Rusman sebagai pemenang dengan 3.477 suara dan Lalu Sudiwangse ke urutan ke 2 dengan 3.011 suara.
4. Golkar dengan 9.505 suara yang menempatkan Lalu Muhammad Akhyar yang berhasil menumbangkan incumbent golkar H.L. Mas'ud yang hanya meraih 2.640 suara.
5. Demokrat dengan hasil 7.997 suara dengan menempatkan M. Eka Harya Putra sebagai pemenang dengan 5.594 suara yang berhasil mengalahkan incumbent Fathurrahman yang hanya meraup suara 871 suara.
6. PKS dengan suara 6.219 suara dengan menempatkan H. M. Bintang (Incumbent PKS) dengan suara 3.451 suara dan di urutan ke 2 menempatkan M. Paris, S.Pd dengan perolehan suara 1.999 suara; dan di kursi terakhir;
7. Nasdem dengan suara 5.877 suara dengan menempatkan Caleg Incumbent Majrun peraih suara terbanyak di internal partai dengan 2.516 suara selisih dengan Satriawan, S.Sy di urutan ke 2 dengan meraup suara 1.486 suara.

Hasil perolehan diatas berdasarkan DA 1 yang sudah dikeluarkan oleh PPK di Kecamatan Praya Barat dan Praya Barat Daya (Dapil 4). (Bmn-Rzwn)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

1 comment

  1. Mantap artikelnya sangat bermanfaat, ditunggu artikel selanjutnya :)

    Kunjungi website kami di :
    Prediksi Bola
    Berita Bola
    Agen Bola
    Dewa Slot

    ReplyDelete
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar