Buy template blogger

Berbagi di Bulan Ramadhan, Endri Foundation Praya Barat Santuni 250 Anak Yatim,

Foto kegiatan saat santunan anak yatim. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Memanfaatkan hadirnya bulan bulan suci ramadhan tidak disia- siakan oleh segenap keluarga besar Endri'S Foundation  untuk mengambil hikmah nikmat, Maghfirah serta Rahmatnya berbagi dengan kebersamaan dibalik hiruk pikuknya kondisi bangsa Indonesia saat ini.  

Kegiatan santunan bekerjasama dengan Universitas  Nahdlatul Ulama (UNU) NTB, Endri'S Foundation serta  Yayasan Pelita Hati. Sebanyak 250 anak yatim yang hadir di Dusun Emboan Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah, Rabu (22/5/19).

Disisi lain kegiatan santunan anak yatim, diisi dengan siraman rohani oleh Ust. Dr. Baitil Hadi, M.Pd.I, dalam penyampainnya berharap bahwa "Yayasan Endri'S Foundation bisa Istiqomah sebagai lembaga pelopor kebaikan untuk sesama, berbagi sesama, sebab kegiatan seperti inilah, insyaallah dapat memberikan ridho Allah SWT.

Selanjutnya, Endri Susanto selaku Presiden Endri Foundation menyampaikan bahwa kegiatan santunan Endri Foundation Praya Barat sebagai semangat semua relawan (Valunteer) untuk menanamkan semangat soliditas dan solidaritas.

"Dan untuk adik-adik kami, diwajibkan untuk mempunyai semangat hidup serta harapan yang sama dalam memperoleh Pendidikan serta kesetaraan dalam mendapatkan kehidupan yang layak," katanya.

Tambah Endri, untuk mewujudkan itu, harus yakin terhadap kerja-keras, prinsip patuh terhadap orang tua, belajar yang giat berdo'a dan tawakkal adalah kunci keberhasilan.

Hadir pula Directur Yayasan Pelita Hati serta Dosen Universitas Nahdlatul Ulam NTB, Kepala Desa Mangkung Samsul Rizal, S.Ip, serta Kepala Dusun di Desa Mangkung.  
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar