Buy template blogger

Singgung Jalan Pegadang-Selebung, Bupati: Akan di Kerjakan Tahun Ini

Foto Jalan Pegadang Selebung .(Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Situasi dan kondisi masyarakat di wilayah Kecamatan Janapria dibidang pertanian, kesehatan, dan keamanan.

Sementara itu, dibidang infraksruktur kecamatan Janapria masih ada dua ruas jalan yang masih belum dikerjakan sehingga membutuhkan perhatian dari Kabupaten Lombok Tengah, dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Camat Janapria menyampaikan salam masyarakat dibidang infraksruktur.

"Salam masyarakat Kecamatan Janapria Matur Pewiqan bahwa infrastruktur yang dari Montong Gamang Ganti sudah sangat memperihatinkan, oleh karenanya lewat kesempatan ini mohon supaya  jalan ini bisa mendapatkan rehabilitas," kata H. Mahlan Camat Janapria saat sambutan penerimaan Safari Ramadhan di Didesa Langko, selasa malam (21/5).

Camat Janapria menyebutkan ada dua ruas jalan yang sudah di programkan usulan secara formal melalui Musrembangdes, Musrembang Kecamatan dan Musrembang Kabupaten. Sehingga tentu menjadi usulan dan laporan Kecamatan Janapria untuk berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah agar direalisasikan. 

"Sudah tiga tahun kami programkan lewat Musrembang Kecamatan dan sudah sampai di Kabupaten yaitu jalan lintas dari Janapria ke Krembong,  Selebung, bahkan tembus  Bakan Pengadang yang sampai  saat ini belum bisa dilaksanakan," 

Ditempat yang sama, Bupati Lombok Tengah menganggapi laporan dan usulan Camat Janapria di bidang infrastruktur dua ruas jalan yang diusulkan secara formal melalui Musrembang Desa, Kecamatan, dan Kabupaten. Bahwa jalan tersebut yang dari Pegadang Selebung ditahun ini akan dikerjakan.

"Ternyata rurung Selebung saq tipak Pegadang, wahn taq tame usulan tahun niki yaq tegaweq laguk nie (sebut Kadis PU) ndek ktaon. (Ternyata jalan Selebung yang dari Pegadang sudah masuk usulan di tahun ini akan dikerjakan tapi Kadis belum tidak mengetahui)," sebut H. Moh. Suhaili, FT. 

Terpisah, saat dikonfirmasi via telepon anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil II Kecamatan Kopang-Janapria Komisi III membenarkan terkait pengerjaan jalan Pegadang-Selebung akan di kerjakan bulan mendatang.

"Insya Allah akan dikerjakan bulan Juli 2019 mendatang," ungkap Tohri. (bm-1)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar