Buy template blogger

Gejambret Didepan Jalan Taman Tonjeng Beru, Polres Loteng Tangkap Dua Pelaku

Foto Ilustrasi Jambret. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah,  Bumigoranews.com - Kepolisian Polres Lombok Tengah (Loteng) kembali meringkus pelaku kejahatan, dimana dua pelaku diantaranya adalah pelaku jambret, Para pelaku diantaranya Pajang AG (19 th) dan AI (19 th) keduannya merupakan warga Desa Landah Kecamatan Praya Timur. Mereka ditangkap pada hari Sabtu kemarin (2/5).

Dimana dua orang tersebut, karena menjambret korban Baiq Tria Arianda Erlyata (22 th) warga Desa Ketara Kecamatan Pujut saat berada di jalan raya Tonjeng Beru Kelurahan Prapen Kecamatan Praya.

Setelah adanya laporan dari korban jambret petugas kepolisian melakukan penyelidikan. Terlebih saat itu, korban  mengetahui plat motor yang digunakan pelaku, dari plat nomor kendaraan tersebut muncul identitas dan alamat pemilik sepeda motor.

“Setelah petugas mendatangi alamat pemilik sepeda motor tersebut ternyata anak pemilik motor yang menggunakan sepeda motor itu untuk melakukan pencurian, yang mana ciri-ciri anak pemilik motor sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang disebut oleh korban,”ungkap Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang, Senin kemarin (27/5).

Rafles menjelaskan, bahwa setelah ditanya anak pemilik motor kemudian mengakui secara jujur, bahwa ia melakukan pencurian tersebut bersama temannya, selanjutnya pelaku diamankan berikut barang bukti ke Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita berhasil amankan barang bukti berupa satu  buah handpone merk Samsung,”tambahnya.

Disampaikan, bahwa kejadian bermula saat korban hendak membeli Jilbab di Toko Novi, pada saat perjalanan pulang sekitar pukul 21.00 Wita, pelaku mengganggu korban di depan SMA 4 Praya sampai di Tonjong Beru (Gelondong). 

Pelaku yang berboncengan menggunakan honda Vario memepet korban dan langsung merampas handpone milik korban yang berada di saku baju sebelah kiri korban.

“Ternyata korban mengenali plat motor pelaku, sehingga para pelaku kita amankan,”terangnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar