Buy template blogger

Ini Kata Caleg Gagal Soal Money Politik Bikin "Caleg Miskin" Tersingkir

Ahmad Jumaili Caleg Dapil 2 Janapria Kopang Partai PKB.(Bumigoranrwes.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Derasnya politik uang yang terjadi terutama di hari-hari terakhir menjelang hari pencoblosan menjadi faktor utama kemenangan caleg-caleg di Dapil 2 (Dua) Kopang Janapria. 

Hal ini diungkapkan Ahmad Jumaili, saat menjadi pembicara di acara BB Weekend Forum yang mengangkat tema “Politik Dapil 2 Pasca Pileg” di Berugak Buku pada Minggu (5/5) Kemarin. 

Direktur Qalama Institute yang juga menjadi Caleg dari PKB ini menegaskan, Caleg-caleg yang tidak memiliki uang seperti dirinya harus pasrah dan Ikhlas melihat basis-basis konstituennya di cabik-cabik menjelang hari pencoblosan. 

"Ini menyedihkan, kita para caleg serasa sia-sia kampanye dengan ide dan kreatifitas, kalah dengan uang di menit-menit terakhir" Ungkapnya.
Iklan
Ditambahkannya, disamping faktor politik uang tersebut, tingkat soliditas partai-partai pendukung juga berpengaruh besar pada kemenangan partai dan kemenangan para caleg di Dapilnya.

"Bukan rahasia lagi jika banyak partai yang membiarkan Calegnya berjuang sendirian. Mereka tak dibantu alat praga, tak dibantu sosialisasi, bahkan sekadar bendera saja tak ada" Pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar