Buy template blogger

IPNU NTB Santuni Anak Yatim Terdampak Gempa

Ketua IPNU NTB pauzan Basri saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Utara, Bumigoranews.com - Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) NTB menggelar santunan anak yatim di lokasi terdampak gempa dan bersinergi dengan Endri Foundation Kecamatan Kayangan Lombok Utara. Kegiatan santunan ini dilaksanakan di dusun Kelanjuhan Prigi Desa Gumantar Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, Selasa (21/5).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan safari Ramadhan PW IPNU NTB 1440 H, kegiatan tersebut dilakukan di beberapa Kabupaten /Kota di NTB. Diantaranya Lombok Utara, Lombok Timur dan Lombok Barat. 

Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri menyampaikan bahwa, kegiatan ini akan dilaksanakan dibeberapa Kabupaten/Kota. Safari dan juga buka bersama yang kemudian dirangkai dengan santunan anak yatim. 

"Ramadhan penuh barokah, semoga kegiatan kita tercatat sebagai amal ibadah kita. Amin,"ungkapnya. 

"Alhamdulillah IPNU NTB bisa berbagi dengan anak yatim, dan kedepan semoga terus bisa berbagi," pungkasnya. 

Rima salah satu anak yatim piatu di dusun Kelanjuhan Prigi menyampaikan rasa terima kasihnya. Karena dirinya sangat membutuhkan uluran tangan untuk beli jajan selama puasa.

"Terima kasih IPNU NTB dan Endri Foundation  telah membantu kami dan meringankan beban. Soalnya tidak pernah ada yang kasih bantuan selama gempa rekon berakhir,"kata Rima anak yatim piyatu di dusun tersebut.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar