Buy template blogger

Ngaji Kebangsaan, PMII Bali-Nusra Himbau Kader Jaga Kondusifitas Usai Pemilu

Foto Bersama PKC PMII Bali-Nusra saat menyantuni anak yatim.(Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com -Pengurus koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) region Bali–Nusa Tenggara gelar ngaji kebangsaan yang dirangkaikan dengan santunan anak yatim, selasa (21/05).

Ketua Umum PKC, Aziz Muslim dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh kader PMII untuk selalu menjaga kondusifitas dan persaudaraan usai Pilpres dan Pileg.

"Pilpres dan pileg sudah selesai dan siapapun yang terpilih kita harus menerima hasil akhir KPU, dan yang terpenting dari politik adalah bagaimana kita tetap menjaga persaudaraan dan tidak memecah belahkan paslon terpilih maupun tidak terpilih, kita harus menghormati konstitusi yang berwenang," imbuh Aziz.

Sementara itu, Dir Binmas Kombes Pol Beny Basir Warmansyah mengajarkan tentang bagaimana cara menananamkan nilai-nilai pancasila sejak dini dari sila pertama sampai sila ke lima pada anak SD maupun anak TK dengan cara mengadakan quis menghafal panca sila dan memberikan hadiah berbentuk uang tunai senilai 100 ribu sebagai bentuk apresiasinya.

Sementara itu, KABINDA Nusa Tenggara Barat menyampaikan untuk berlomba-lomba menuju kebaikan atau fastabiqulkhairot untuk menyiapkan sumber daya manusia yang siap pakai baik melalui pesantren dan proses kaderisasi dalam rangka menyiapkan kader-kader yang baik menuju yaumul akhir.

"Dan bagaimana supaya kita tidak mengonsumsi berita-berita HOAX “jangan sampai informasi itu kita telan mentah-mentah padahal informasi itu belum terkofirmasi keberadaanya," ungkap Tarwo.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar