Buy template blogger

Lomba Tahfiz Tingkat Desa, KT Desa Bakan: Untuk Generasi Yang Unggul dan Berprestasi

Foto Penampilan para peserta diatas panggung. (Bumigoranews.com/ist) 
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Lomba tahfiz tingkat SMP/MTs se-desa Bakan mengundang antusias masyarakat desa maupun luar desa, dengan penampilan para peserta lomba yang memiliki suara merdu melantunkan suara bacaan Al-qur'an membuat penonton terkesima.

Harianto, Ketua Karang Taruna Desa Bakan menyampaikan, dengan antusias masyarakat bersama para peserta diharapkan dapat menjadi wadah untuk menampilkan potensi generasi anak muda Desa Bakan. 

"Untuk mengangkat, mewadahi potensi masyarakat dan generasi yang unggul dan berprestasi tingkat desa maupuan kecamatan dan Kabupaten," cetus Harianto ditempat acara di Desa Bakan,  Kamis malam (30/5/19).

Seperti salah satu peserta dari TPQ Al-hirjan Tapon yang memiliki kekurangan namun tidak menghalangi dirinya untuk tampil dengan peserta yang lain malah mampu membuat penonton terharu dan bertepuk tangan.

"Alhamdulillah kami dari panitia merasa sangat bersyukur dengan antusias peserta dan masyarakat kami berkomitmen akan terus melaksanakan acara ini bahkan akan meningkatkan  acara yang lainnya," tambahnya. (red)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar