Buy template blogger

Bentuk Perhatian, Pemdes Labulia Bersama Karang Taruna Santuni Anak Yatim dan Jompo

Kepala Desa Labulia Santuni Anak Yatim dan Jompo.(Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com – Kegiatan yang berlangsung di lapangan umum Desa Labulia, Pemerintah Desa Labulie, Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah memanfaatkan bulan suci ramadhan  dengan cara membagikan santunan kepada ratusan anak yatim serta orang tua jompo.

Dengan diinisiasi Karang Taruna "Teguh Karya" kepala desa Labulia menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi dan kerjasama anggota karang taruna guna mensukseskan acara. 

“Saya dari pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada adik-adik karang taruna yang telah menyelenggarakan acara ini,”ujar Mahjad selaku Kepala Desa Labulie saat menghadiri acara, Kamis (30/5/19).

Tidak hanya Karang Taruna, Kepala Desa Labulie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para musisi lokal menjadi donatur.

“Terima kasih kepada para musisi lokal Ichan Musikal dan Baura Grup, yang telah hadir dan menyisihkan rizkinya untuk diberikan kepada para anak yatim di desa kita,” jelasnya.

Tak lupa, kepala desa Labulie juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemuda desa yang tergabung dalam karang taruna “Teguh Karya” karena menyelenggarakan acara yang bermanfaat untuk orang banyak.

“Saya merasa bangga dengan adik-adik karang taruna, meskipun baru satu bulan dibentuk tetapi sudah menunjukan program-program yang luar biasa,yang berkaitan dngan sosial, agama dan kebudayaan,” jelasnya.

Pemerintah desa berharap, kegiatan ini tidak hanya berlangsung pada bulan ramadhan saja, melainkan juga pada bulan lainnya, sebagai bentuk perhatian pemerintah desa, kepada kaum dhuafa dan anak yatim.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar