Buy template blogger

PPP NTB Sudah Rencanakan Usung Kader Sendiri di Pilkada Lombok Utara 2020

Sekretaris Wilayah NTB Moh. Akri. (Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews.com-Pemilu legislatif yang digelar di seluruh Kab/kota di khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) hampir selesai,  dengan perolehan suara yang sudah hampir selesai di rekap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB. 

Pasca pemilu 2019 nantinya, akan dilanjutkan dengan pemilihan Bupati dan wakil bupati serentak di tujuh 7 Kab/kota di NTB lebih khusus Lombok Utara. 

Dimomentum Pilkada yang akan dihelat nantinya, Sekwil PPP NTB Muhammad Akri menyampaikan bahwa, melihat hasil suara keseluruhan PPP mampu meningkatkan suaranya dari tahun 2014 yang lalu. Meskipun kursinya tidak bisa bertambah, namun suara cukup signifikan meningkat. 

"Di Lombok Utara kita akan pasang kader sendiri, kita tawarkan untuk bertarung merebut kursi KLU 1 dan KLU,"ungkap di Mataram, Kamis (12/05/19). 

Menurutnya, di Pilkada 2020 nanti ada beberapa Kab/kota yang akan kita pasangkan kader untuk berlaga di Pilkada 2020 tambah Akri,diantaranya adalah Kota Mataram.

"Sudah waktunya PPP tampil di kontestasi Pilkada untuk merebut kursi Bupati/wakil bupati,"terangnya. 

Ia menambahkan bahwa dengan beberapa Kab/kota PPP meraih pimpinan DPRD tingkat Kab/Kota lanjutnya, diantaranya adalah Lombok Barat, Lombok Timur, Lombok Tengah, dan Kab Bima."Alhamdulillah beberapa daerah kita dapat Pimpinan,"pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar