Buy template blogger

Safari di Lobar, Ketua MPR RI: Pasca Pemilu Agar Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

Foto Ketua MPR RI zuklifli Mansyah sedang mengetikan fausiyah. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Barat, Bumigoranews.com - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan didampingi Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menggelar kegiatan safari ramadhan di Masjid Riadhussolihin Desa Dasan Geria Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Selasa (14/5/19).

Turut hadir bersama beberapa petinggi DPP Partai Amanat Nasional, Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar beserta Sekjen DPW PAN N Hasbullah Muis, Sekretaris Daerah Provinsi NTB Rosyadi Sayuti dan beberapa jajaran Forkopimda Lombok Barat.

Pada saat menyampaikan tausiyyah, Zulkifli Hasan sempat mengutarakan pandangannya tentang sosok Fauzan.

"Alangkah beruntungnya masyarakat Lombok Barat memiliki Bupati seperti Pak Fauzan. Ini sudah periode ke dua, bisa jadi calon gubernur nanti," komentar Zulkifli sambil senyum.

Dari informasi di jajaran pengurus DPW PAN NTB, antara Fauzan dan Zulkifli Hasan memang dikenal akrab. Menurut pengurus DPW PAN NTB tersebut, Zulkifli sangat terkesan dengan kesederhanaan sosok Fauzan. Walaupun menjabat Bupati, Fauzan tetap memiliki pembawaan yang sederhana.

Pesan Zulkifli kepada masyarakat Lombok Barat agar tetap mengedepankan persatuan pasca Pilpres beberapa waktu lalu. Secara khusus ia berpesan agar masyarakat, utamanya para orang tua mendidik anaknya agar tangguh dan disiplin dalam menjalani hidup.

"Bapak-bapak harus berubah dulu. Bapak boleh miskin dan tidak terdidik, tapi anak-anak bapak harus menjadi terdidik,  tangguh, dan disiplin," ujar Zulkifli Hasan.

Zulkifli menuturkan dirinya pun tidak pernah menduga akan menjadi Ketua MPR RI. Namun berkat didikan keras orang tuanya, Zulkifli mengaku tangguh dalam  menjalani kehidupan. 

Untuk diketahui, warga Desa Dasan Geria Lingsar ini adalah warga yang terdampak cukup parah oleh bencana gempa bumi pertengahan tahun lalu. Apa yang disampaikan oleh Zulkifli Hasan menjadi sangat relevan sebagai pemompa semangat agar mereka tetap tangguh pasca bencana tersebut.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar