Buy template blogger

Silaturrahim Alim Ulama, Rais Syuriyah PWNU NTB Sampaikan Tetap Jaga Kesatuan dan Persatuan

Foto Tokoh Alim Ulama NTB saat menyampaikan sambutan.(Bumigoranews.com/iat)
Mataram, Bumigoranews.com - Dalam rangka meneguhkan Ukhuwah Islamiyyah dan Ukhuwah Wathanihah puluhan alim ulama dan Akademisi di Nusa tenggara Barat (NTB) gelar silaturrahim alim ulama di salah satu hotel di Mataram, Rabu (15/05) dan yang dihadiri puluhan tokoh ulama Nahdatul Ulama (NU), Nahdatul Wathan (NW), dan Muhammadiyah, serta para rektor Perguruan Tinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta se-Kota Mataram.

Pada sambutan ketua PW NU NTB,  Prof. Masnun Tahir menyampaikan bahwa acara ini membahas situasi negara dan kegiatan ini juga menjadi tindak lanjut dari acara multaqo' ulama beberapa lalu di Jakarta yang di hadiri oleh TGH. Turmudzi Badarudin (Syuriyah PWNU NTB) dan TGH. Yusuf Makmun (mustasyar PBNW).

"Beliau yang dua ini akan menyampaikan hasilnya kepada kita atas pertemuan tersebut,"kata prof Masnun.

Sementara itu, Rais Syuriah PWNU NTB TGH. Muhammad Turmudzi Badarudin menyampaikan satu pesan penting yakni siapapun yang jadi (presiden terpilih) kita samikna wa'atakno.

"Kita samikna wa'atakno dan tetap jaga persatuan kesatuan dan itulah yang di ridho oleh Allah SWT. jangan saling caci-maki apa lagi sampai saling bunuh di bulan ramadhan" tuturnya

Hal senada di ucapkan oleh mustasyar PBNW TGH. Muhammad Yusuf Makmun menyampaikan bahwa kegiatan di Jakarta (multaqo' ulama) kita beragama Islam dan sesama warga negara saling menghargai dan menjaga persatuan. Dia juga meminta Agar siapapun yang terpilih dan menjadi pemimpin negeri ini nanti agar menerima hasil yang di tetapkan oleh KPU.

Ditempat yang sama, Kabinda NTB Tarwo Kusnarno mengatakan masih marak menjelang 22 mei, banyaknya berita-berita Hoax di media sosial.

“Mari kita sama2 mencermati dan menghimbau kepada jamaah agar tidak mudah termakan oleh berita-berita bohong, sehingga tidak terjadi benturan-benturan di masyarakat,”tuturnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar