Buy template blogger

Unik Saat Merazia Pengendara, Polres Lotim Gunakan Costum Avenger

Polres Lotim turun melakukan Razia Operasi Getarin Keselamatan dengan menggunakan Costum Avenger. (bumigiranews.com/ist)
Lombok Timur, Bumigoranews.com– Ada yang unik dan menarik kali ini saat Operasi Keselamatan Gatarin 2019 Satlantas Polres Lombok Timur turun ke jalan dengan memakai kostum Avangers seperti Thor, Iron Man, Hulk, dan Captain America. Selasa, 30/4/19.

Menurut Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Ryan Faisal, S.I.K. mengatakan, penggunaan kostum Avengers tersebut untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.

“Ini hanya cara untuk menarik perhatian pengendara dan mereka terkesan agar timbul kesadaran untuk mengikuti semua prosedur berkendara yang aman,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas berharap pesan operasi safety riding dapat tersampaikan ke masyarakat.

“Yang terpenting adalah bagaimana agar operasi keselamatan berlalulintas 2019 ini dapat berjalan baik dan mencapai tujuan pelaksanaan operasi agar kesadaran berlalu lintas tertanam di masyarakat,” sambungnya.
Iklan
Sementara itu, tanggapan salah seorang pengendara yang ditemui mengaku terkesan dengan cara yang dilakukan personel Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur dalam Operasi Keselamatan Gatarin 2019 ini.

“Unik dan lucu, Polisinya ternyata tidak serem. Tadi diajarin percuma pakai helm jika tali helmnya tidak terpasang. Benar juga sih, kalau jatuh, helmnya pasti yang jatuh lebih dulu kalau tidak dipasang dengan baik,” katanya.

Sumber : Humas Polda NTB
Editor : Arian
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar