Buy template blogger

Antusias Masyarakat, Lomba Pawai Takbiran Desa Bakan Berlangsung Meriah

Ketua BPD Desa Bakan H. Sahrudin Melepas Kontingen Lomba Pawai Takbiran. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com - Lomba Pawai takbiran yang digelar Pemerintah Desa Bakan bersama karang taruna Desa Bakan Ampian bersatu disambut meriah masyarakat desa, dengan diikuti 10 lampion perwakilan dari masing-masing wilayah se-desa Bakan. 

Ketua BPD Desa Bakan H. Sahrudin menyampaikan bahwa kegiatan pawai takbiran terselenggara berkat partisipasi pemerintah desa dan masyarakat desa Bakan, dan kerja keras seluruh panitia dari unsur Karang Taruna.

"Kedepannya kegiatan takbiran 1 syawal ini diharapkan agar lebih meriah lagi," harap H. Sahrudin pada saat membuka acara di Kantor Desa Bakan. Rabu (5/6/19).

Sementara itu, salah satu perwakilan peserta Johan Mustafasyah mengatakan kegiatan pawai takbiran luar biasa atas dasar kerjasama masyarakat desa bakan.

"Dengan diikuti 10 peserta ini merupakan kegiatan desa yang luar biasa," ungkapnya. 

Kegiatan yang di mulai start dari halaman kantor Desa Bakan menuju Dusun Dasan Baru balik lagi menuju halaman kantor Desa. 

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar